Rabu, 27 April 2011

Jika Aku dan Dia menjadi Kita :-)

Jika aku dan dia menjadi kita,
maka dunia akan mengatakan cinta
matahari tersenyum bahagia
dan angin bertiup dengan indahnya

                Jika aku dan dia menjadi kita
                maka yang maya akan menjadi nyata
    yang nyata akan menjadi maya
    dan mata akan menjadi telinga
    dan telinga akan menjadi mata

Jika aku dan dia menjadi kita
maka dunia akan bercerita
tentang kita yang selalu bersama
dan luka bukan lagi penghalang ridha

                Jika aku dan dia menjadi kita
                maka derai berkilau cinta akan menyala
                memancarkan cahaya gembira,
                menerangi jalan-jalan fana
                dan menghancurkan lengan-lengan hina

Jika aku dan dia menjadi kita
maka surga cinta terbuka untuk kita
dan neraka akan menghampiri kesedihan yang ada
membakar duka dalam satu rasa
mencacah iba menjadi bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar