Rabu, 13 September 2017

Welcome Back

Well Guys.... Good afternoon semuanyaaaa........
Hwaaaa rasanya udah berapa tahun yaa gue ga nulis blog lagi ?! wait-wait, gue bersihin sarang laba-laba dulu disini HAHA *garing

by the way, banyak banget cerita yang udah gue lewatin kurang lebih 1,5 tahun ke belakang, dari mulai keluarga, lika-liku percintaan, persahabatan bahkan sampai karir-pun udah bermetamorfosis :)
yuk mari izinin gue buat bedah itu semua satu persatu..

KELUARGA
Puji Syukur Alhamdulillah sampai dengan hari ini, Rabu 13 September 2017, keluarga gue masih ada semua, fisik masih pada sehat dan tetep masih dengan kehebohan di group yang penuh dengan khasiat-khasiat kesehatan hihihi
Ga ada yang pernah berubah dari keluarga gue, cuma kondisinya aja sekarang Gue dan Adek setiap hari bisa nemenin Ibu di rumah (baca: ga lagi ngekost), jadi bisa tuker cerita macem-macem dirumah saat semuanya udah pada pulang kerja; kecuali Bapak yang sendirian di Serang (yep, Beliau dinas disana per tahun lalu)
Oh iya, Adek gue sekarang udah kerja dan hebatnya doi kerja sebelum hajat wisuda dia digelar 22 Juli kemarin. Hebat yaaa..... Iya, dia memang ga pernah berenti buat gue kagum (-dan jealous) hahaha

HATI
Gue udah ga LDR lagi, maksudnya udah ga sama yang LDR-an lagi. dan sampai dengan bulan kemarin gue jalan sama orang yang gue kagumin, dengan pribadi yang luar biasa menakjubkan dan penuh dengan keajaiban. Selama gue jalan sama dia, gue jadi ngerasa sangat-sangat bersyukur dan ngerasa "oh Gini ya punya hubungan dimana rumah gue dan dia deket, jadi ga usah nahan rindu lagi, ga usah nunggu waktu lagi, ga usah itungin minggu lagi buat gue dan dia bisa ketemu." singkatnya, kalo gue atau dia lagi pengen apa, CLING, bisa aja kewujud sore harinya selepas kami pulang kerja. hahahaha GOKIL <3

PERSAHABATAN
Ini juga ga beda jauh kaya Keluarga gue, karna ga ada perubahan yang gimana-gimana apalagi sampe kepisah karna perselisihan. Cuma ada 1 bedanya dan itu sangat-sangat ngebuat minder dan berkecil hati :(  perihal STATUS.
- Dari SAKURA, semua sahabat gue yang cewe udah pada nikah, Nyi Mas 7816, Sasa 5817, dan Kiki 9917. Kebayang dong susahnya jadi gue, karena sekarang MEREKA NGEBET MINTA SERAGAM DARI GUE!!! YAKALI cooyy, bentar dulu yaa, eh tahun depan deh ya InsyaAllah doain aja biar di segerakan. :p
- Dari BAJAJ, 2/5 perempuannya pun sudah dihalalkan kemarin, si Asri dan Titin tanggal nikahnya sama Ya Tuhan hahaha sama-sama 10917. Gue bahagia sih karena masih agak aman, karena cewenya masih ada 3 lagi yang belum nikah HAHA
- Dari PHUBBY, ini lebih parah. Belum ada satupun yang nikah dari yang isinya 5 gadis -yang sudah tidak lagi- belia :D
- Dari BIBBOO yang sekarang nama group whatsapp-nya sudah berubah menjadi TELOLET, 9917 kemarin Aini akhirnya dipinang sama Chevie, dimana itu berarti sisa gue doang (LAGI!) perempuan di sepergenk-an ini yang belum menikah. HORORRRR ya Allah :( lebih horror lagi kalo dengerin bercandaan temen-temen "Nda yaelah, lu yang paling tua umurnya masa dibalap mulu sama yang lebih muda. Kapan Nda, Kapan, Kapan, Kapaaaannn????" kemudia tau-tau untelan tissue uda kelempar ke muka mereka mereka semua wkwkwkw
Well garis besarnya, mereka masih sama kaya yang gue kenal, masih sama suka ngumpul-ngumpul cuma paling nantinya mereka ngumpul sama pasangan halalnya sementara gue, hahahaha sama....... yaaaa nanti yaa nunggu release aja, aamiin..

KARIR
Singkat aja, gue per Januari kemarin sudah terbebas dari rasa belenggu yang ada. gue bebas sebebas-bebasnya dari nama besar di belakang gue. Ok, jadi akhir tahun lalu gue mengambil keputusan mendadak keluar dari yang terdahulu dan sekarang gue dapet kerjaan dari hasil usaha gue sendiri. Walaupun sepagi dan semalem apapun gue kerja, capeknya kaya gimana PP naik kereta, tapi gue sangat ngerasa nyaman. Tapi tetep sih gue masih sambil cari kerjaan yang lokasi-nya deket dari rumah. Mudah-mudahan sesegera mungkin terwujud, doain yaa semuanya aamiin :)


Udah yaa segitu dulu ulasan singkat kehidupan gue 1.5 tahun terkahir..
Besar harapan gue biar apa-apa yang gue inginkan segera diijabah Allah SWT, bisa cepet dapet kerjaan yang lebih baik dari ini (yang lokasinya di Bekasi, yang gajinya lebih besar dari ini, yang ga Admin lagi (karena kalo kata dia Admin itu gajinya kecil haha)), dan terakhir biar sesegera mungkin ngerasain yang namanya mamer buku nikah (kalo bisa sama dia aja ya, pliiisss) trus abis itu punya anak sambil jalanin bisnis, dan pergi liburan tiap bulan sama suami. AAMIIN YA RABBAL 'ALAMIIN O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar