Selasa, 23 Oktober 2012

TEMA - Analisis Kepuasan Pelanggan

Dengan kemajuan seperti sekarang ini, kebutuhan teknologi informasi berkembang pesat sesuai dengan zamannya. Salah satunya adalah internet yang merupakan bentuk teknologi informasi yang sering digunakan dalam mengakses berbagai data maupun informasi diseluruh dunia. Didalam dunia bisnis, internet oleh para pengusaha dijadikan salah satu usaha yaitu jasa internet atau biasa disebut Warnet. Hal yang sangat penting dalam usaha jasa internet ini adalah tidak lepas dari unsur-unsur kualitas pelayanan antara lain kecepatan program, kenyamanan, harga dan lain-lain yang kesemuanya itu juga dijadikan sebagai penilaian tingkat kepuasan.
Warnet itu sendiri sekarang ini telah berkembang, beralih fungsi dari sekedar penyedia jasa internet menjadi sebuah layanan internet sekaligus “tempat nongkrong” yang asik dengan berbagai fasilitas tambahan yang ditawarkan. Semakin banyaknya warnet yang ada, membuat masing-masing pemilik warnet untuk mengembangkan warnetnya sebagai warnet yang paling baik dan tercepat yang berguna menarik lebih banyak pelanggan.
Berdasarkan uraian di atas, penulis tertarik untuk mengadakan review jurnal yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan, dengan ini saya mengambil tema “ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar