Dengan
kemajuan seperti sekarang ini, kebutuhan teknologi informasi berkembang pesat
sesuai dengan zamannya. Salah satunya adalah internet yang merupakan bentuk
teknologi informasi yang sering digunakan dalam mengakses berbagai data maupun
informasi diseluruh dunia. Didalam dunia bisnis, internet oleh para pengusaha
dijadikan salah satu usaha yaitu jasa internet atau biasa disebut Warnet. Hal
yang sangat penting dalam usaha jasa internet ini adalah tidak lepas dari
unsur-unsur kualitas pelayanan antara lain kecepatan program, kenyamanan, harga
dan lain-lain yang kesemuanya itu juga dijadikan sebagai penilaian tingkat
kepuasan.
Warnet
itu sendiri sekarang ini telah berkembang, beralih fungsi dari sekedar penyedia
jasa internet menjadi sebuah layanan internet sekaligus “tempat nongkrong” yang
asik dengan berbagai fasilitas tambahan yang ditawarkan. Semakin banyaknya
warnet yang ada, membuat masing-masing pemilik warnet untuk mengembangkan
warnetnya sebagai warnet yang paling baik dan tercepat yang berguna menarik lebih
banyak pelanggan.
Berdasarkan
uraian di atas, penulis tertarik untuk mengadakan review jurnal yang berkaitan
dengan kepuasan pelanggan, dengan ini saya mengambil tema “ANALISIS KEPUASAN
PELANGGAN”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar